Sunday, April 8, 2018

Tips Yang Sangat Bermanfaat Untuk Membeli Properti

Ketika membeli rumah ada hal-hal yang harus Anda pertimbangkan. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda mempelajari hal-hal apa yang harus dicari dan hal-hal apa yang harus dihindari ketika Anda membeli rumah. Penting untuk mengetahui apa yang Anda hadapi ketika Anda membeli rumah.

Luangkan waktu untuk berbelanja di rumah Anda sebelum Anda menghubungi makelar. Jika Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari dan kisaran harga yang benar, dua hingga tiga kali lipat kotor tahunan Anda, itu membuat pekerjaan untuk makelar Anda jauh lebih mudah. Makelar Anda kemudian dapat menargetkan rumah tertentu yang akan membuatnya di daftar pendek Anda.

Ketika membeli rumah pastikan untuk menemukan makelar yang mengkhususkan diri dalam bekerja dengan pembeli rumah. Banyak agen properti sebenarnya agen penjual dan mencoba menjual rumah untuk pemilik saat ini. Oleh karena itu, tujuan utama mereka adalah membantu penjual. Temukan seseorang yang akan fokus membantu Anda dan Anda akan mendapatkan pilihan rumah yang lebih baik untuk mulai mencari.


Ketika mempertimbangkan untuk membeli rumah tertentu, perhatikan baik-baik lingkungan terdekat. Jika Anda membeli rumah, mereka akan menjadi tetangga Anda. Melihat dengan baik siapa orang-orang ini mungkin adalah ide yang baik ketika memutuskan di mana Anda akan tinggal selama beberapa dekade berikutnya dalam hidup Anda.

Lihatlah sejarah rumah dan daerah sekitarnya. Carilah kejadian tornado, kebakaran hutan dan banjir misalnya. Kejadian-kejadian ini di masa lalu mungkin merupakan tanda bahwa rumah itu rusak dan akan memungkinkan Anda untuk mengetahui jenis kerusakan apa yang dicari sebelum Anda membeli rumah.

Sebagian besar orang mengalami kesulitan menghemat uang. Membeli rumah dan secara teratur melakukan pembayaran hipotek adalah cara yang bagus untuk menabung. Sebagian dari setiap pembayaran digunakan untuk melunasi kepala rumah. Pada awalnya tidak terlalu banyak, tetapi kemudian bagian pembayaran yang lebih besar mengarah ke kepala sekolah, yang meningkatkan ekuitas properti.

Ketika membeli rumah di Emerald Terrace Jatiasih cobalah untuk membeli satu yang memiliki cukup ruang jika Anda berpikir tentang membuat tambahan di masa depan. Anda mungkin hanya perlu satu kamar tidur sekarang, tetapi Anda mungkin ingin membeli rumah dengan lebih banyak sehingga Anda akan memiliki ruang untuk tamu dan / atau tambahan baru untuk keluarga.

Temukan inspektur rumah yang berkualitas. Periksa semuanya dari pekerjaan sebelumnya ke referensi ke kredensial. Anda bahkan mungkin ingin memanggil beberapa klien masa lalu inspektur, untuk mencari tahu seberapa baik inspektur itu melakukannya. Membeli rumah bisa menjadi tugas yang menakutkan dan Anda ingin memastikan Anda memiliki inspektur yang dapat diandalkan.

Ketika membeli rumah Anda, penting untuk mengingat dan memanfaatkan tips yang telah disediakan. Jika Anda ingin mendapatkan banyak pembelian dan memastikan bahwa Anda mendapatkan rumah berkualitas terbaik yang dapat Anda lakukan, maka tips di atas akan membantu Anda. Anda adalah orang yang pada akhirnya bertanggung jawab atas kesepakatan yang Anda lakukan atau tidak Anda dapatkan.

No comments:

Post a Comment